f The Darkest Hour: Serangan Sadis Alien Tak Berwujud ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Jumat, 13 Januari 2012

The Darkest Hour: Serangan Sadis Alien Tak Berwujud

Darkest HourKisah Alien sepertinya masih menjadi tema yang menarik bagi sineas Hollywood untuk diangkat kelayar lebar. Kali ini Timur Bekmambetov (produser) mempersembahkan The Darkest Hour yang menggambarkan sosok mahluk luar angkasa ini dengan bentuk yang berbeda.
 
Dengan setting kota Moskow, The Darkest Hour mengisahkan tentang perjuangan Sean (Emile Hirsch) dan Ben (Max Minghella), serta  Natalie (Olivia Thirlby) dan Anne (Rachel Taylor) yang berusaha menyelamatkan diri dari alien yang sangat sadis dan mematikan.
 
Keempat anak muda asal Amerika itu tidak berdaya saat alien yang tidak terlihat mata itu mulai membantai warga Moskow. Bersama Skyler (Joel Kinnaman) mereka mencoba mencari cara untuk bisa selamat sambil mencari tahu bagaimana melawan alien yang awal kedatangan nya nampak terlihat seperti cahaya lampu yang indah.
 
Petunjuk pun mulai terbuka saat seorang ahli listrik Sergei (Dato Bakhtadze) menemukan cara bagaimana menghindari alien dan menciptakan senjata untuk membunuhnya. Lalu bagaimana dengan nasib penduduk dunia, apakah mereka juga mengalami nasib yang sama dengan Moskow.
 
Secara keseluruhan The Darkest Hour adalah tontonan yang menegangkan. Dari awal Anda sudah disajikan adegan yang mencekam, walaupun ketegangan tidak terjaga sampai film berakhir, namun Chris Gorak yang bertugas sebagai sutradara berhasil membuat Anda masuk kedalam film dengan menggambarkan suasana Moskow yang hening pasca serangan alien.  
 
Saksikan ketegangan The Darkest Hour mulai 4 Januari 2012.

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!