f KREMOV garap video Klip bertajuk "BIARLAH" ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Rabu, 01 Februari 2012

KREMOV garap video Klip bertajuk "BIARLAH"


     Serang, KREMOV- Kali ini nampaknya bukan hanya Sweet Memory ataupun Pyranha Band indie Banten saja yang menjadi partner kerja Kremov Pictures, tapi ini dia Smallcan Band yang membuat kontrak kerja dengan Kremov Pictures dimana mereka ingin diwujudkannya sebuah video klip lagu bertajuk "Biarlah". Band yang digawangi oleh Adis Adytia rasya ini merupakan Band Indie yang dibangun setahun lalu, dengan memiliki 5 personil, yakni Adis sebagai Vocal, Kiplay sebagai Melody, Sefuk sebagai Drumer, Odong sebagai Guitar, dan Jange sebagai Bassist. 
      uniknya lagu yang diciptakan Kiplay ini membawa konsep Kremov ke suasana Alam yang penuh dengan keindahan, tak kalah dengan video klip Kremov sebelumnya bahkan dapat dikatakan video klip yang satu ini menjadi project istimewa karena mengawali tahun 2012. lalu siapakah yang mendirect klip ini, Suci Nurmaia yang merupakan Ass. Director menjawab dengan tegasnya bahwa Darwin Mahesa yang akan menyutradarai klip hingga selesai "ya biar lebih pasti, jadi ka Darwin langsung yang jadi sutradaranya, karena video klip 'Biarlah' ini harus bagus baik dari tata akting, dan juga fotografi" ucap Suci, ia juga menambahkan bahwa dirinya merangkap sebagai penata Fotografi dalam video klip, ia juga menyatakan bahwa Team work yang bekerja hanya berkisar 5 orang, lalu kemanakah puluhan Team Kremov yang lainnya? Sishya Meilani memberikan jawabannya tersendiri "Memang dari Smallcan sendiri ya meminta agar tidak banyak team, cukup 4 atau 5 orang saja, karena memang budgetnya cukup terbatas, lagian kalau terlalu banyak takut tidak ada yang bekerja nantinya, semua team Kremov memang ada gilirannya untuk bekerja dibidangnya, contoh Rendi sebagai cameramen yang biasa menangani project tapi ia diganti sama Ajat karena ia sedang di lura kota, saya juga jadi model di video klip ini sekaligus merangkap sebagai make-up" ucap Sishya yang akrab dipanggil Sisy. 
     Dalam konsep video klip yang berkisah "Sahabat jadi Cinta" ini tentunya tak lepas dari keunikan Kremov yang tetap bermotto Berbum "Berkualitas, Berkarakter, Unik dan Menarik", Adis sebagai vokalis Smallcan  memang setuju atas ide dan saran dari team Kremov untuk menampilkan keindahan Alam yang diselingi cinta sepasang remaja. awalnya memilih Puncak sebagai lokasi Shooting, namun kondisi dan cuaca hujan yang tidak memungkinkan, Smallcan lantas mengambil ide yakni Bukit Palem Hills di kota Cilegon yang sedikit mirip dengan Puncak, suasana ditambah efek angin yang begitu kencang membuat Video klip ini semakin hidup dan mendapat chemistry di dalam sentuhan cinta sesuai dengan lirik lagunya. 
    Shooting yang dilakukan dalam seminggu di akhir bulan Januari, tak menyurutkan langkah Smallcan untuk tetap semangat, begitupun team Kremov yang berputar-putar mencari Ide demi mendapatkan kualitas yang terbaik. Video klip yang bertajuk "Biarlah" produksi Kremov rencanyanya akan rilis pada pertengahan Februari 2012 mendatang, karya Kremov selalu dinantikan pecinta seni di ranah Banten, dan Smallcan inginkan yang terbaik untuk video klip perdananya. (red/31jan)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!