f Video Klip "BIARLAH" siap rilis! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Senin, 06 Februari 2012

Video Klip "BIARLAH" siap rilis!

        Sebuah Video Klip yang digarap oleh KREMOV Pictures yang mengawali tahun 2012 ini kini siap rilis. Video klip bertajuk Biarlah telah diluncurkan pada 05 Januari 2012 di kota Cilegon. Smallcan Band yang memiliki lagu "Biarlah" sangatlah antusias dengan kesemangatan dan kerja Team Kremov. 
            "Ya alhamduliillah hasilnya sangat memuaskan" ucap Adis Adytia Rasya yang merupakan Vocalis Band tersebut. dalam penggarapannya di akhir bulan Januari memakan waktu hampir 2 minggu itulah Smallcan bercita-cita agar video klip ini dapat dilirik oleh produser musik tanah air.
          Video klip yang berkisah mengenai Sahabat dan Cinta ini disutradarai oleh Darwin Mahesa, dengan Dibantu oleh Suci Nurmaia sebagai penata fotografi, Sishya Meilani sebagai Model, dan Ajat Sudrajat sebagai camera person yang merangkap sekaligus sebagai Equipment. 
         Darwin Mahesa menjelaskan bahwa Video klip berdurasi 4 menit ini sangatlah mudah dipahami, dari segi teknik memang khas ala Kremov, Berkualitas, Berkarakter, Unik dan Menarik. Dimana seperti yang telah diterangkan dalam berita sebelumnya bahwa Smallcan Band yang membuat kontrak kerja dengan Kremov Pictures dimana mereka ingin diwujudkannya sebuah video klip lagu bertajuk "Biarlah". Band yang digawangi oleh Adis Adytia rasya ini merupakan Band Indie yang dibangun setahun lalu, dengan memiliki 5 personil, yakni Adis sebagai Vocal, Kiplay sebagai Melody, Sefuk sebagai Drumer, Odong sebagai Guitar, dan Jange sebagai Bassist. uniknya lagu yang diciptakan Kiplay ini membawa konsep Kremov ke suasana Alam yang penuh dengan keindahan, tak kalah dengan video klip Kremov sebelumnya bahkan dapat dikatakan video klip yang satu ini menjadi project istimewa karena mengawali tahun 2012.
       Rencana kedepan mengenai lagu "Biarlah" dan video klipnya akan dipromosikan melalui media seperti Radio, Tv lokal dan sebagainya. Smallcan Band mengharapkan yang terbaik untuk langkah selanjutnya, begiupun Kremov Pictures yang siap mengasah kembali kreatifitasnya di dunia seni entertainment. Video klip ini dapat anda lihat melalui situs Youtube. (red)




0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!