f Bahayanya Refleksi Gigitan Ikan ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Senin, 05 Maret 2012

Bahayanya Refleksi Gigitan Ikan

TRIBUNNEWS.COM - Ictioterapia adalah teknik yang digunakan untuk ikan yang disebut "Garra Rufa" yang menyedot sel-sel mati dari kaki.
Konon ini bisa mengobati penyakit jantung, ahli kulit, kulit, dokter gigi, mulut, dan podiatrists, perubahan dan penyakit kaki. Sejauh ini cukup jelas. Ictioterapia adalah yang paling dalam perawatan kaki dan telah memiliki penerimaan luar biasa. Tapi apa banyak yang tidak tahu adalah bahwa daripada mengobati, itu membuat kita sakit.
Ini adalah teknik atau terapi yang menggunakan ikan kecil yang disebut "Garra Rufa" yang konon memiliki sifat penyembuhan untuk masalah kaki. Orang yang tunduk kepada ictioterapia harus menempatkan kakiku dalam air pada 37 derajat selama 15 sampai 20 menit untuk membiarkan ikan 'mengunyah' untuk mendapatkan hasil yang optimal. Ini adalah ras ikan air tawar yang berasal dari negara-negara seperti Turki, Suriah, Irak, Iran dan Pakistan. Kurangnya 'Garra rufa' gigi dan semua yang mereka lakukan adalah menyedot sel-sel mati, sehingga revitalisasi efek.
Para ahli medis memperingatkan akan bahaya praktik ini di Asia, seperti ikan bisa terinfeksi virus tertentu atau bakteri yang telah diabaikan dalam kontrol sebelum digunakan.
Sebuah studi oleh Badan Perlindungan Kesehatan di Inggris, orang yang sistem kekebalannya lemah seperti penderita diabetes lebih sensitif terhadap bahaya penyakit menular. Demikian pula, menyoroti risiko yang ada jika orang yang memiliki luka, betapapun kecilnya di kaki, karena melalui itu dapat menyebarkan penyakit apapun yang akan ditularkan oleh darah, seperti hepatitis C dan bahkan HIV. Meskipun peluangnya tipis jika memenuhi kondisi kebersihan yang diperlukan, para ahli menunjukkan bahwa bahaya ada.
Belum lama ini ténica telah datang ke Spanyol. Lebih berkembang di negara seperti Amerika Serikat atau Inggris. New York dan London penuh dengan tempat di mana ia melakukan praktek ini, yang antara lain ekonomi, biasanya tidak melebihi 20 euro. Karena banyak selebriti yang telah bergabung ictioterapia tersebut. Apakah sama antara Angelina Jolie, Demi Moore, penyanyi Jessica Simpson dan Eva Longoria.

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!