f Kronologis Penangkapan Anak Rano Karno ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Senin, 12 Maret 2012

Kronologis Penangkapan Anak Rano Karno

Jakarta-C&R/OMG-Kepolisian Resort Bandara Soekarno-Hatta menangkap Raka Widyarma (20 tahun), anak angkat Wakil Gubernur Banten, Rano Karno pada hari Selasa (6/3/2012) karena memesan 5 butir narkoba jenis ekstasi via online.
Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto, penangkapan itu bermula saat datang sebuah paket mencurigakan dari Malaysia. Pihak Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta langsung memeriksa paket tersebut dengan mesin sinar x-ray. "Ternyata, di dalamnya berisi lima butir ekstasi," ujar Rikwanto saat dihubungi wartawan, Sabtu (10/3/2012).
Bermodal alamat penerima, Polres Bandara langsung menelusuri pemilik barang haram tersebut. Pencarian berakhir di sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangerang.
Raka ditangkap bersama seorang perempuan bernama Karina Andetia. Keduanya ditangkap di sebuah rumah di Jl Perkici raya EB2 no.42 Bintaro Jaya, Sektor 5, Jakarta Selatan.
Rano Karno membenarkan jika putra angkatnya itu ditangkap dan saat ini mendekam di sel tahanan Polres Bandara Soekarno-Hatta. Rano, selaku ayah menyerahkan sepenuhnya ke penegak hukum. "Artinya saya akan menerima proses hukum yang ada. Saya tak ingin terus bersedih walaupun siapa yang tidak sedih melihat anaknya begini," papar Rano di kediamannya, Perumahan Bumi Indah, Karang Tengah, Tangerang Selatan, Sabtu (10/3/2012) malam. (Deva).

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!