f Kisah "Menembus Lorong Badak" ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Minggu, 29 Juli 2012

Kisah "Menembus Lorong Badak"

Poster Sementara Film MENEMBUS LORONG BADAK yang merupakan film science fiction dari muda-mudi Banten dalam rangka apresiasi pelestarian habitat Badak Jawa, sekaligus memeriahkan Hut Banten yang ke 12, film yang di garap sejak awal Mei 2012 ini rencana akan rilis pada akhir september 2012, Pada saat ini film bertajuk Drama Adventure ini sedang melalui tahap Pmebuatan Scoring Musik dan Editing, nantikan filmnya ! 

Berikut Sinopsisnya : Demi menyelamatkan habitat Badak Jawa, tersebutlah Shela (Asti Sofyani) remaja petualang yang menggagalkan aksi licik sekelompok manusia pemburu cula Badak. Persoalan hidup dimulai dari Shinta, kembaran Shela yang mengidap sejumlah penyakit, berbagai pengobatan medis sudah dilakukan, namun banyak kalangan dokter menyarankan untuk membawanya ke Singapure karena peralatan di negeri tetangga lebih memadai. Hal ini membuat Shela semakin menyayangi Shinta, kedua orangtua mereka sudah tiada, tinggalah Dina (ity Alkhoeria), sang kakak perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga.

Dina nyatanya ikut terjebak dalam tindakan krimninal, dengan adanya hal menarik dari Berlin, tante dari Dina, memberikan sejumlah tawaran seperti hutang-hutang Dina akan lunas tanpa beban, bahkan Shinta tak perlu berobat jauh ke Singapure, hanya dengan Cula Badak yang dipercaya memiliki berbagai khasiat menyembuhkan penyakit seperti lumpuh, bisu, obat kuat sampai berkhasiat untuk penyakit aneh lainnya dan dapat dijual dengan harga 65.000 US Dollar atau sekitar 589 juta/kilogramnya. Karena masalah ekonomi dan demi kesembuhan Shinta, Dina mengikuti proyek perburuan tersebut.
Hal ini dibantah dari segi kalangan Medis, cula Badak belum terbukti sebagai bahan pengobatan, oleh karena itu Shela dibantu teman baiknya yakni Erwin (Naji Zibon) dan Ferdi (Royz Jagier) calon kakak iparnya, berusaha menggagalkan aksi Berlin dan ingin menyadarkan Dina, bahwa tindakan mereka adalah salah. Badak merupakan hewan langka yang patut dilindungi bukan untuk disakiti. Dimulailah Petualangan mereka di hutan rimba Ujung kulon dan lautan Peucang yang mempesona, disisi lain terdapat kisah romantis antara Dina dan ferdi, kelucuan dari kelompok primitive sahabat Shela, hingga menuang peperangan yang berakhir tragis… siapakah yang akan menang ? (red/29-07-12)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!