f CERITAMU NEWS : Promosi Wisata, Rano Karno Resmikan Menembus Lorong Badak ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Kamis, 11 Oktober 2012

CERITAMU NEWS : Promosi Wisata, Rano Karno Resmikan Menembus Lorong Badak

Walau disibukkan dengan jabatannya sebagai Wakil Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno tidak bisa melupakan dunia film yang telah membesarkan namanya. Bintang "Si Doel Anak Sekolahan" itu baru saja meresmikan sebuah film tentang pelestarian Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK).

Film dengan judul "Menembus Lorong Badak" ini adalah karya mahasiswa Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta) itu diresmikan oleh Rano Karno di Auditorium Untirta. Film dengan durasi 100 menit itu mengambil genre Adventure dan Action. Bercerita tentang aksi sang petualang yang berusaha untuk menggagalkan aksi licik para pemburu badak.

Darwin Mahesa selaku sutradara film menyatakan bahwa film "Menembus Lorong Badak" adalah sebuah apresiasi dari pelajar, mahasiswa dan seniman Banten yang peduli dengan kelestarian habitat Badak Jawa. Flm ini juga ditujukan untuk promosi wisata alam di wilayah TNUK.

"Banten memiliki potensi yang luar biasa untuk diangkat menjadi sebuah karya seni seperti film. Film ini juga bisa sebagai promosi pelestarian Badak bercula satu yang hanya ada di provinsi Banten," ujar Rano Karno.

Belum diketahui apakan film produksi Kremov Pictures tersebut akan ditayangkan dibioskop reguler. Kita tunggu saja ya Criters. (RIO)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!