"Menembus Lorong Badak" Raih Nominasi 3 Film Daerah Terpilih!

Menembus Lorong Badak, Film Fiksi yang berdurasi 100 menit mendapat nominasi 3 Film Daerah terpilih, dari berbagai seleksi Provinsi di ajang PIALA MAYA 2012,
Film produksi Kremov Pictures yang merupakan komunitas film Banten meraih 3 Besar nominasi film daerah terpilih di ajang perfilman nasional Piala Maya 2012 yang akan digelar 15 Desember mendatang. Dalam ajang bergensi tersebut Banten akan bersaing dengan Film dari Papua dan Lombok.
Menembus Lorong Badak yang telah diresmikan oleh Wakil Gubernur, Rano Karno pada 25 September lalu di Auditorium Untirta,  mendapat tanggapan luar biasa dari masyarakat Banten dimana film ini memberikan pesan moral untuk melindungi satwa langka yakni Badak Jawa Bercula Satu dan menjunjung tinggi pariwisata Banten seperti pulau Peucang yang sangat menarik dikunjungi. 
“Pembuatan Film tentang Badak, adalah ide yang cerdas!” komentar Rano Karno saat memberikan sambutan launching film Menembus Lorong Badak.
Dari hasil casting, shooting sampai pengerjaan editing dan musik dikerjakan secara kreatif oleh team Kremov Pictures selama 6 bulan yang bekerjasama dengan BEM Fisip Untirta dan Balai Taman Nasional Ujung Kulon, Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Banten yang menunjukan muda-mudinya semakin maju dibidang perfilman dengan menjadi salah satu provinsi yang masuk nominator 3 film Daerah terpilih dari puluhan provinsi di Indonesia. Namun, tanpa adanya dukungan secara nyata dari berbagai instansi yang terkait, perfilman Banten tak akan dapat berkembang.
“Semoga ini menjadi suatu kesemangatan kita untuk terus berkarya, siapa lagi yang peduli dengan perfilman Banten kalau bukan dimulai dari diri kita?” tegas Darwin Mahesa, Sutradara Film Menembus Lorong Badak.

Keseluruhan Nominasi PIALA MAYA dapat di lihat di Link :
Nominasi PIALA MAYA 2012

Berita terkait mengenai Menembus Lorong Badak di Link :
http://www.antaranews.com/berita/335109/rano-luncurkan-film-tentang-pelestarian-badak-jawa

Tidak ada komentar:

Pages