f Official Trailer - Tirtayasa The Sultan of Banten | 21 November | Cilegon XXI ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Rabu, 18 Oktober 2017

Official Trailer - Tirtayasa The Sultan of Banten | 21 November | Cilegon XXI

biem.co – Kabar baik bagi Anda pecinta film, karena hari ini Kremov Pictures, salah satu komunitas film di Provinsi Banten yang terus produktif membuat film-film bertajuk kebudayaan, pariwisata bahkan kesejarahan telah mempublikasikan trailer film terbarunya berjudul 'Tirtayasa The Sultan of Banten'.

Film yang dibuat dalam kurun waktu 4 bulan itu, yaitu sejak Juli 2017 lalu akan tayang di Studio 1 Cinema XXI Cilegon, Banten pada 21 November 2017 mendatang.

"Yang mempublikasikan secara umum pihak Dirjen Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sementara, Kremov Pictures sebagai penyelenggara acara Premiere, namun tidak untuk umum hanya cast crew, sponsor, dan undangan saja," terang Darwin Mahesa, CEO & Director Kremov Pictures, saat diwawancarai biem.co, Selasa (17/10).

Hal tersebut dikarenakan, imbuh Darwin, film itu belum saatnya dipublikasi untuk umum. "Karenanya, kami memberi kesempatan kepada 21 orang dari media sosial agar mereka bisa ikut nonton bareng dalam Private Premiere," seru Darwin.

"Hal ini menjadi kegiatan promosi film 'Tirtayasa The Sultan of Banten' yang rencananya akan dipublikasi secara umum oleh Dirjen Kemdikbud," tandas Darwin.

Bagi mereka yang beruntung akan diundang dalam Private Premiere dan bisa nonton secara ekslusive bersama pemain film ‘Tirtayasa The Sultan of Banten’ dan kru Kremov Pictures. Gimana, Anda tertantang?

Caranya mudah, Anda tinggal berikan tanggapan terhadap film tersebut sebaik mungkin dan cantumkan alamat e-mail di kolom komentar Youtube Official Trailer ‘Tirtayasa The Sultan of Banten’.
Ayo tunggu apalagi, segera tonton Official Trailer 'Tirtayasa The Sultan of Banten' di bawah ini:

Sumber berita: biem.co

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!