f Belalang Cupu-Cupu, Komedi Romantis! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Jumat, 25 Mei 2018

Belalang Cupu-Cupu, Komedi Romantis!

ZETIZEN - RADAR BANTEN - Serang - Kremov Pictures pada minggu (13/5) baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk film terbaru mereka berjudul Belalang Cupu Cupu (BCC). Film ke-22 komunitas film yang bermarkas di Cilegon ini rencananya akan diputar sebagai film pembuka di Festival Film Banten Juli nanti.
"Saya sebagai produser ingin membuat sesuatu yang beda. Selama ini film Kremov Pictures mengangkat film bertemakan sejarah, kali ini kita ingin membuat sesuatu yang beda. Film kan merupakan produk budaya dengan beragam jenis dan variasi. Melalui film ini kami ingin menginspirasi anak-anak muda agar bikin film-film pendek," terang Darwin Mahesa, pendiri Kremov. 
Keistimewaan film bergenre Komedi Romantis ini kata Darwin lebih berbeda dan punya warna. Film yang disutradarai Dika Handoko ini berdurasi 15-20 menit yang dibintangi Aghi Gumelar dan Jihan Amaliah. Diharapkan, dapat diterima masyarakat luas khususnya generasi muda.
Dika Handoko sang sutradara bilang pada film yang juga menghadirkan Samsu Rizal, Top 5 Alpha Zetizen Banten 2k17 dan Melia Triana, Zetizen Icon Girl Banten 2K17 ini, ide cerita berdasarkan hasil runding tim. semula, Dika sebagai penulis cerita "Akhirnya ditunjuk sebagai sutradara. Proses shooting dari minggu lalu sampai minggu ini di Sabtu dan Minggu." tutur Mahasiswa Unsera ini.
Mahesa Arya Maulana, siswa SMKN 2 Pandeglang, yang terlibat dalam film ini sebagai asisten sutradara bilang tantangan dalam film ini, ia harus mengatur para talent dan kru agar tepat waktu.(zee)

Berikut Behind The Scene Film Belalang Cupu-Cupu:






























0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!