f Proses Shooting Film Terbaru KREMOV, Dimulai ! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Selasa, 22 Mei 2012

Proses Shooting Film Terbaru KREMOV, Dimulai !

Film yang bertajuk petualangan ini nyatanya kembali membuat geger warga Banten, betapa tidak lokasishooting yang begitu ekstrem dan menegangkan membuat nilai plus didalam film ini, proses shooting yang dimulai pada 17 Mei 2012 ini membuat team Kremov Pictures yang bekerjasma dengan BEM Fisip Untirta semakin semangat, sebelumnya project tahunan ini telah melalui proses kegiatan Casting yang diikuti oleh ratusan peserta muda-mudi Banten yang memiliki minat-Bakat didunia Senia Peran bahkan mereka mengikuti Casting hanya ingin menjadi teamwork di belakang Layar. Film yang mendapat dukungan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Banten ini nampaknya semakin bersungguh-sungguh menampilkan audiovisual yang terbaik. Kremov Pictures yang pada tahun lalu menggarap film HILAL CINTA nyatanya terbilang sukses dikancah perfilman Daerah, bagaimana tidak film drama religi yang dibintangi muda-mudi Banten bersama Ketua MUI Kota Serang, KH. Mahmudi mendapat acungan jempol dari 1000 penonton yang berkesempatan melihat film ini, mulanya film Hilal Cinta yang pertama kali ditayangkan di Untirta pada 13 September 2011 ini membuat berbagai pihak menuai konflik, pro kontra bahkan ada yang bertentangan dan mengaggap film itu mengandung Sara, namun masyarakat Banten sendiri menilai film ini sebagai suatu kreatifitas muda-mudi yang potensinya perlu di kembangkan. Tahun ini dengan kemegahan tema petualangan, Kremov menyajikan unsur film yang bergenre Adventure, Drama sampai Action digabung menjadi satu, Film tahun ini harus sukses dibandingkan dengan film tahun lalu.
Sutradara Film ini nampaknya masih konsisten dengan Kang Darwin Mahesa yang cukup berprestasi dikancah perfilman Banten, Art Director yang berasal dari KNPI Kec. Anyer, Imonk Anyer Bilik menjadi kekuatan tersendiri, apalagi ditambah sang kameramen handal yakni Rendi Hidayat membuat semakin lengkap.Masih banyak Team belakang layar yang menjadi penentu apakah film ini sukses atau tidak. Sedangkan Pemain Film Utama terpilih "Asti Sofiyani & Naji Jibon" juga memiliki karakter masing-masing yang menjadi daya tarik tersendiri. 
Film yang ditujukan memajukan potensi wisata Ujung Kulon ini memang berbiaya cukup tinggi, Para team harus bekerja keras demi mendapatkan berbagai Sponsor demi kelancaran film karya kretaifitas muda-mudi Banten. Proses shooting yang masih cukup panjang ini rupanya harus bersabar sampai menyelesaikan adegan demi adegan, menurut salah satu team proses shooting dimulai pertengahan Mei dan akan selesai sampai Akhir Juli. untuk launching perdananya sendiri masih dalam proses perencanaan "Ya memang film ini tidak mudah ya, apalagi harus shooting di Ujung Kulon yang memakan waktu cukup lama" Ucap Lia Nurapriani sebagai teamwork, "Dalam film yang berdurasi 2 Jam ini, Sutradara menginginkan dari segi visual lebih baik dan lebih baik dari film sebelumnya" ucap Chiko M Averoes sebagai DOP Kremov. (red/23)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!