Kiprah Kremov Pictures, Gaungkan Film Banten Hingga Tingkat Nasional

CILEGON - Banten Raya (Senin, 27 April 2015) Hal. 1 - "KREMOV Pictures didirikan pada 15 Juni 2007 dengan tujuan sebagai wadah untuk menampung kreatifitas anak-anak muda Banten dalam membuat film" kata salah satu pendiri Kremov pictures sekaligus sutradara Kremov, Darwin Mahesa kepada Banten Raya, minggu (26/4).
Selain Darwin Kremov didirikan oleh Meli Amelia, Ugi Rosdiani, Hujaemi HS, Desi Sukmawati, Haerudin, Ulfah Maria, Eno Sardiono serta Febri Sabrina. 
Kremov Pictures hingga kini telah melahirkan 18 karya film dimana film ke-18 tersebut sedang dalam proses produksi yang berjudul "Jawara Kidul". Shooting film Jawara Kidul selain di Ciptagelar, Sukabumi Jawa Barat yang merupakan 40% lokasi dalam setting cerita, 60% shooting di Pulau Sangiang - Banten, yang menjadi salah satu kebanggaan dalam mempromosikan aset pariwisata Banten. Selain produksi film Kremov Pictures terpercaya menjadi Event Organizer yang salah satunya adalah Roadshow FFI 2014 yang digelar di Kota Serang. Kremov Pictures telah berhasil mewakili Banten dalam setiap kesempatan ajang film Nasional seperti Festival Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jogja Asian Festival Film sampai peringatan hari film Nasional di Istana Negara, 30 Maret 2015.(red-wayang-edit/d)


Tidak ada komentar:

Pages