Kremov Duta Banten, Dokumentasikan Hari Film di Istana Negara

JAKARTA,LOCAL1NEWS – Satu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah Komunitas perfileman Banten Kremov Picture’s menjadi duta pada peringatan Hari Film Nasional, di Istana Negara Jakarta, Senin (30/3). Acara dihadiri Presiden RI Joko Widodo, sejumlah menteri Kabinet Kerja, dan jajaran artis ibu kota seperti Dian Sastro Wardoyo, Reza Rahardian,dan Nicolas Saputra.
Acara juga dirangkaikan dengan nonton bareng Film “ Cahaya dari Timur “. Kremov Pictures mendelegasikan kepada Darwin Mahesa selaku film director dan Nando Sumarna selaku penata artistik. Selain Kremov juga hadir perwakilan komunitas film dari daerah-daerah seperti Lampung dan Jogjakarta.
Pada kesempatan ini Kremov berkesempatan berdiskusi dengan para aktor film ternama di Indonesia dan para pekerja film, sebagai hal penting dilakukan untuk kemajuan sebuah komunitas film.
Darwin Mahesa mengaku bangga menjadi salah satu komunitas terpilih mewakili BantenKremov Picture’s salah satu komunitas film di Banten yang sudah eksis 8 tahun. Dan sudah mempunyai kurang lebih 18 karya film diantaranya Ki Wasyid, Mengejar Medali, Perempuan Lesung, Santri. Kini sedang menggarap karya film terbaru Jawara Kidul, yang penggarapannya sudah rampung 50 persen,” papar Darwin bangga, seraya berharap pemerintahandaerah kabupaten/kota dan provinsi semakin mengapresisai karya-karya Kremov Pictures. (jee/ln) sumber: http://local1news.com/246/
Berikut Video Dokumentasi suasana saat malam puncak Hari Film Nasional (30 Maret 2015) di Istana Negara?? Saksikan selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Pages