f Ribuan Warga Banten Saksikan Film Jawara Kidul di FTL 2015 ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Minggu, 01 November 2015

Ribuan Warga Banten Saksikan Film Jawara Kidul di FTL 2015

Kabar6 - Ribuan warga Banten, tumpah ruah nonton bareng film "Jawara Kidul" di Lapangan Panimbang, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Jum'at (30/10/2015). 

Ya, pemutaran film karya anak Banten itu, merupakan bagian dalam rangkaian menyemarakkan Festival Tanjung Lesung (FTL) 2015. 

"Film ini memang menceritakan tentang sosok orang Banten, yang terkenal dengan jawaranya," ujar Chief Executive Officer Kremov Pictures, Darwin Mahesa, Jumat (30/10/2015) malam. 

Dengan film tersebut, Darwin berharap semangat dan kreativitas pemuda di Banten bisa lebih terpompa. 

"Semoga film ini bisa diterima masyarakat. Dan, kami bangga menjadi anak Banten yang kreatif. Saya berharap pemuda Banten bisa lebih dari kita-kita," ujarnya. 

Sementara, Anisa, warga Panimbang, Kabupaten Serang, yang mengaku menonton Fil Jawara Kidul tersebut dari awal, mengaku cukup bangga dengan hasil karya anak Banten tersebut. 

"Sebagai anak Banten, tentunya saya bangga juga menyaksikan hasil karya putra daerah. Terlebih, pemainnya juga berasal dari Banten," ujarnya sembari berharap bila film tersebut bisa menjadi nomor satu di tanah air. 

Sumber : Kabar6.com


0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!