Produksi Terbaru, Kremov Adaptasi Cerpen "EDELWEISS"

Kremov Pictures - komunitas film yang aktif di provinsi Banten terus melahirkan karya yang selalu dipersembahkan untuk masyarakat Banten setiap tahunnya. Saat ini Kremov Pictures mengangkat tema "Keabadian, Kebersamaan dan Cinta" yang dikemas secara menarik sebagai tontonan khas anak muda. 
Pada awalnya Kremov Pictures mendapat saran dari penonton anak-anak muda, agar membuat sebuah film yang bertemakan "cerita cinta anak muda" oleh karenanya crew Kremov berinisiatif dan berinovasi membuat film dengan genre yang jauh berbeda dari film sebelumnya.

"Edelweiss" judul film produksi terbaru Kremov tahun ini merupakan adaptasi dari Cerpen terbaik karya Ega Wahyu Ardyan - Yogyakarta. Edelweiss dipilih karena memiliki kekuatan dan keunikan yang terdapat dalam ceritanya, seperti yang kita tau bahwa Edelweiss adalah bunga abadi yang melambangkan keabadian cinta. 

Kremov Pictures yang telah merencanakan produksi film ini sejak awal 2016 dari proses pelebaran jalan cerita cerpen ke medium skenario draft 1 hingga draft 5, casting pemain film, sampai reading rehearsal berbulan-bulan membuat pra produksi film Edelweiss semakin matang. Walau keterbatasan dana untuk memproduksi film besar skala daerah, crew Kremov Pictures tak patah semangat, crew Kremov mengajak seluruh relasi untuk ikut terlibat dalam produksi, Crew Kremov mempresentasikan beberapa produksi film sebelumnya kepada beragam partner perusahaan sehingga pintu terbuka lebar dan hadirlah sponsorhip, sampai pendukung-pendukung perusahaan swasta untuk terus melancarkan produksi film Edelweiss, hingga akhirnya proses produksi (shooting) mulai dilaksanakan pada minggu awal bulan April sampai Mei 2016. dan Juni-Agustus mulai tahap editing, September mulai pembuatan musik scoring. Sedangkan tayang perdana diperkirakan pada akhir tahun, atau paling lambat awal tahun 2017. "Kami akan memproduksi film ini dengan santai, tidak terburu-buru agar menghasilkan kualitas yang baik, ini kan film untuk eksistensi komunitas kalau serba keterbatasan dalam produksinya sehingga prosesnya lambat ya itu wajar namun kami punya target film ini lebih baik dan lebih serius dari produksi Kremov sebelumnya." ucap Darwin Mahesa, CEO Kremov Pictures.

CEO Kremov Pictures selalu memotivasi crew bahwa film bergenre drama ini akan mendapat respon positif, mengingat Film ini berencana akan diikutsertakan dalam beberapa festival, dan akan premiere akhir tahun 2016 di 21 Cilegon & XXI Tangcity, Yang membuat semangat bahwa tim produksi Kremov telah survey di beberapa daerah dan akan bekerjasama dengan Komunitas Film Indonesia agar film ini tak hanya tayang di Kota seputar Banten tapi juga dapat ditayangkan dengan roadshow di Kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali.(red/24/ar)

Produksi Edelweiss disponsori dan didukung oleh:

01. Horison Forbis Hotel
02. Coconut Island Carita
03. Rumah Rias Dian Yank
04. Kepolisian Resort Cilegon
05. Kepolisian Resort Pandeglang
06. Explore Pandeglang
07. Willys Banten Community
08. CPC Dance Community
09. DPRD Provinsi Banten
10. Balai Taman Hutan Raya Banten
11. Banten Muda Community - Biem.co
12. Sanggar Ivanka
13. Randol Raja Cendol
14. La Serly Salon
15. Redlight Acting Studios
16. Dinas Pariwisata Kab. Pandeglang
17. Damkar Kab. Pandeglang 

18. Suci Collection
19. Kaka Teteh Pandeglang
20. LA Indie Movie
21. Rumah Smart
22. Citra Garden BMW Ciputra
23. English Student Association UNTIRTA

Berikut beberapa foto saat produksi film "Edelweiss"


Nantikan Foto Behind The Scene selanjutnya...
EDELWEISS - COMING SOON!


3 komentar:

Wildan mengatakan...

kak kalo ikutan bergabung boleh tidak yaa.. ?
kebetulan saya dicilegon juga..
kriteria atau syarat yang bisa boleh untuk ikutan serta dalam pembuatan film ini apa yaa..
mau belajar dalam bidang perfilman...
basic editing dan video graphy sedikit sedikit sudah bisa..

Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Kerennnn

Unknown mengatakan...

Kalo boleh mau dong jadi pemain yh...plis
Ngarep bngtzz

Pages