Darwin Mahesa on Tonight Show: Berkarya Konsisten dan Meraih Prestasi #itusuksesku


Jakarta ---- Mencari inspirasi atau motivasi untuk penyemangat dalam meraih kesuksesan, bisa melalui berbagai cara. Membaca kisah sukses para pengusaha, kisah hidup orang-orang besar, melihat film, melihat iklan, atau bahkan melihat tayangan program acara di stasiun televisi. Seperti Tonight Show NET TV edisi penayangan Jumat, 19 Agustus 2016 Pukul 23.00 ini menghadirkan Abdur Arsyad dan Darwin Mahesa sebagai perwakilan dari banyaknya tokoh muda yang sukses, acara yang disponsori oleh LA Lights dan LA Indie Movie ini bertepatan dengan Darwin Mahesa yang merupakan CEO Kremov Pictures Banten akan berangkat ke New Zealand untuk melaksanakan program Beasiswa dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Darwin Mahesa merupakan sutradara film LA Indie Movie dimana film horor berjudul "Speelwijk" menjadi debutnya bersama LA. Sedangkan, Abdur Arsyad tokoh komedian Comic ini merupakan pemain film "Wawancara" produksi LA, keduanya diproduseri oleh Ita Sembiring. Menurut Ita, Darwin Mahesa dipilih oleh LA Indie Movie karena memiliki bakat walaupun background pendidikannya bukan berasal dari film, telah terbukti Darwin membuat film sudah mencapai 20 film dengan bermacam tema dan durasi. Darwin sendiri mengaku bahwa keinginan untuk sekolah film mulai perlahan terwujud dengan adanya Beasiswa New Zealand tersebut, dan berharap Indonesia menghasilkan banyak sineas unggulan dengan menciptakan film-film yang berkualitas.

 "Apa arti sukses menurut kamu??" ucap Vincent dan Desta Host Tonight Show, secara to the point Darwin Mahesa mengungkapkan bahwa "Berkarya Konsisten dan meraih Prestasi #itusuksesku" (Ferly/Kremov)

Tidak ada komentar:

Pages