f Raih Penghargaan, CEO Kremov Studi Film ke New Zealand ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Kamis, 30 Juni 2016

Raih Penghargaan, CEO Kremov Studi Film ke New Zealand

Berikut dikutip dari laman facebook Darwin Mahesa yang merupakan CEO Kremov Pictures.
"Terharu saat mendapatkan penghargaan ini dari Kemendikbud RI untuk bisa belajar dan mencari pengalaman di New Zealand. Kegiatan bertajuk Pegiat Budaya ini diseleksi dari 1100 pendaftar menjadi 60 peserta yang terdiri dari 7 kategori (Seni Tari, Musik, Film, Teater, Seni Visual, Galeri dan Museum dan Sejarawan), dan saya dengan 5 sineas film Indonesia dari daerah lainnya berkesempatan untuk mewakili kategori film ke New Zealand. Kategori film hanya diberikan untuk 6 orang sineas yang terseleksi.

Program ini menjadi motivasi besar saya untuk dapat menggali ilmu dan mencari pengalaman bersama filmaker luar negeri agar saat kembali ke tanah air saya dapat berkarya menghasilkan film-film bertajuk kearifan lokal yang jauh lebih baik. Yang bikin surprise keberangkatan tepat di hari lahir saya, yakni 21 Agustus mendatang dengan mengikuti karantina beberapa hari sebelumnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada Dewan Kesenian Banten dan Forum Komunitas Film Banten atas rekomendasinya, juga Banten Muda - biem-co yang selalu memberikan motivasi, guru-guru besar saya yang selalu memberikan nasehat, seluruh teman-teman yang mendukung, sahabat Kremov Pictures komunitas film Banten yang membuat saya semakin cinta dengan film, dan juga tentunya masyarakat Banten yang selalu menerima dan nonton karya-karya film yang kami buat.

Hallo anak muda Banten, yakinlah ketika kita konsisten maka seluruh harapan dan impian kita dapat terwujud! Saya pernah memimpikan dengan film saya dan teman-teman akan keliling dunia, maka ini adalah langkah awal. Bismillah."

portofolio: http://www.darwinmahesa.com

Berikut ucapan selamat dari berbagai rekan, sahabat, dan pendukung Darwin Mahesa:










1 komentar:

Deliader mengatakan...

Kerennnn mas Darwin!!! kita semua bangga! We proud of you!

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!