f Love in Auckland, Produksi CEO Kremov di New Zealand ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Senin, 03 April 2017

Love in Auckland, Produksi CEO Kremov di New Zealand

Ketua Komunitas Film Banten - Kremov Pictures meraih beasiswa perfilman dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI berbentuk short course di Auckland University of Technology (AUT), New Zealand. IniLah hasil karya yang dibuat bersama Cultural Activist beberapa bulan lalu. 
Film pendek ini dibintangi oleh seniman berbakat Indonesia yakni Hendra Nasution (Sumatera Barat) dan Salfia (DKI Jakarta) serta didukung oleh seniman dari New Zealand, Olivia Morgan dan Jerome Kavanagh.
Darwin Mahesa, sutradara film menuturkan bahwa produksi Love in Auckland mengambil waktu disela-sela kegiatan short course-nya saat program Cultural Activist November 2016. Ia mengambil kesempatan waktu luang dengan berkarya memproduksi film pendek bertemakan romance yang ditulis oleh Firman Faturohman, rekannya di AUT.
Darwin mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh Cultural Activist, kemendikbud RI, AUT, bahkan tim Kremov Pictures yang support peralatan hingga editing. "Tulus berkarya dimanapun kita berada, ayo berbuat sesuatu untuk bangsa semampu kita sebisa kita, dan semoga ini menjadi inspirasi agar generasi muda bergerak mengangkat nama Indonesia ke seluruh dunia." tandasnya.

TEASER - Love in Auckland (short movie)


FILM FULL


0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!