f GOLOK, Produksi Ke-20 Kremov Pictures ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Rabu, 12 Juli 2017

GOLOK, Produksi Ke-20 Kremov Pictures

CILEGON - (from: bantennews.co.id) Selain sedang sibuk merencanakan pembuatan film Tirtayasa – The Sultan of Banten, ternyata tim Kremov Picture juga tengah disibukan dengan penggarapan Film lainnya yakni Golok, Lanang Wanten.

Kumpulan para pemuda kreatif itu saat ini tengah melancarkan syuting film garapan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cilegon.

Dikutip dari akun Facebook Darwin Mahesa, CEO & Direktur Kremov Pictures, Sabtu (8/7/2017), menyatakan bahwa pihaknya merasa terhormat bisa menggarap film yang berasal dari Kota Cilegon itu.

“Sebuah kehormatan untuk saya saat didapuk mendirect skenario “GOLOK – LANANG WANTEN” karya Qizink La Aziva pemenang lomba Penulisan Skenario yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Cilegon 2016. Kemudian diproduce Imonk Anyer Bilix, kami berkolaborasi dengan tim kreatif Kremov Pictures Banten Untuk mewujudkan skenario itu menjadi karya film,” ujar Darwin.

Darwin mengaku sangat optimis dan bersemangat memproduksi film tersebut. Timnya pun siap menyelesaikan film penuh makna itu tepat waktu.

“Walau lelah dan ga mudah membuatnya, kami yakin dan optimis film ini akan menginspirasi banyak orang, selain memberikan makna tentang senjata tradisional Golok, film ini juga mensosialisasikan Bahasa Daerah Jawa Cilegon, Serang, Banten. Yang berkesan untuk saya adalah di skenario ini ada beberapa action silat yang merupakan salah satu adegan favorit,” katanya. (Man/Red)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!