f Workshop & Karantina Generasi-11 ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Selasa, 27 Februari 2018

Workshop & Karantina Generasi-11

RADARBANTEN - ANYER - Setiap tahun Kremov pictures selalu membuka open rekrutmen anggota baru untuk meneruskan produksi Kremov selanjutnya. Rekrutmen crew generasi-11 tahun 2018 ini ada sekira 50 lebih yang mengikuti proses seleksi namun hanya dipilih 13 orang, penilaian dilakukan dari kesiapan mereka (calon anggota baru-red) mengikuti sejumlah program Kremov. Keahlian mereka ada di bidang fotografi, videografi, makeup sampai editor." Jelas Darwin Mahesa, pimpinan Kremov Pictures. 

Sebelum benar-benar terjun langsung memproduksi film bersama Kremov, generasi ini segala dibekali macem materi pada 23-25 Februari 2018 di Villa Lembah Hijau Bandulu, Anyer. Ini menjadi rangkaian setelah tahap seleksi interview pada 17 Februari di Studio Kremov Pictures. Biasanya kalau generasi sebelumnya hanya sebatas workshop, namun kali ini kita karantina agar generasi baru lebih dekat dengan generasi sebelumnya. Materi kali ini lebih banyak ke materi sinematografi dan praktek membuat film pendek," jelas Darwin lagi.

Darwin bilang tidak ada tema khusus pada karantina dan workshop generasi-11 kali ini. "Nah project yang akan digarap oleh crew baru akan membuat produksi film pendek bergenre komedi. Film pendek berdurasi 5 menit ini rencana akan tayang sebagai film pembuka saat film tahunan Kremov diputar nanti. Sedangkan Kremov siap memproduksi film besar sebagai film tahunan di pertengahan 2018." Jelasnya. Kremov sebagai komunitas film Banten tentu harus terus berkarya oleh karenanya generasi-11perlu menciptakan ide-ide baru agar Kremov terus berkembang, harapannya agar generasi-11 dapat komitmen, konsisten dan terus berkarya bersama Kremov membangun perfilman Banten. (Hilal Ahmad/Radar Banten Zetizen Hal.10)

Dokumentasi Video:


Dokumentasi Foto:


































0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!