f CEO Kremov, Darwin Mahesa Studi Banding ke Italia dan 5 Negara Eropa ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Rabu, 21 Maret 2018

CEO Kremov, Darwin Mahesa Studi Banding ke Italia dan 5 Negara Eropa

JAKARTA - Darwin Mahesa selaku CEO Kremov Pictures akan melakukan Studi banding ke Italia dan 5 Negara Eropa yakni Prancis, Swiss, Belgia, Jerman dan Belanda pada 23 maret hingga pertengahan April 2018. Studi Banding dengan tujuan utama ke Italia ini dalam rangka visi misi Kremov Pictures agar dapat memutar film tentang kebudayaan dan Pariwisata Banten serta Indonesia di wilayah Eropa, selain itu Darwin-pun memiliki tujuan untuk mencari relasi agar kedepan Kremov Pictures dapat memproduksi film di benua biru tersebut. Kremov Pictures merupakan komunitas yang aktif memproduksi film dengan tema kearifan lokal. Hingga kini film produksi Kremov atau sering disebut sebagai film daerah Banten telah menghasilkan 21 karya. Tirtayasa adalah karya film yang ke-21. Darwin Mahesa mengungkapkan bahwa tidak ada mimpi yang tak mungkin untuk diraih. "Selalu ada jalan untuk kita yang mau berusaha, terus lakukan yang terbaik dari apa yang kita bisa." ungkapnya.
Keberangkatan ini tentunya tak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti kedutaan Italia yang meloloskan visa tinggal selama sebulan, hingga dukungan perjalanan dari Kremov Pictures, Donatur dan partner lainnya. Selain study banding, CEO Kremov memiliki tanggung jawab untuk merekam secara epik negara Italia dan 5 negara eropa lainnya. "Tidak dipungkiri bahwa Eropa merupakan destinasi impian banyak orang, kemegahan dan bangunan yang artistik membuat siapa saja tertarik untuk melihatnya. Ya, kali ini saya tidak lagi berandai-andai, tapi saya berlari menjemput mimpi-mimpi yang sejak lama tertulis, Keliling Dunia. Semangat belajar saat di Australi dan New Zealand kini membawa saya menuju Benua biru, Eropa." ucap Darwin dalam facebooknya. (red/ma/22)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!