f Ticket MLB diburu berbagai Kalangan ! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Senin, 17 September 2012

Ticket MLB diburu berbagai Kalangan !

Sejak dibukanya Ticket Launching Perdana film "Menembus Lorong Badak" pada tanggal 10 September 2012 lalu, hingga kini banyak sekali yang memburu, mulai dari daerah Banten hingga luar daerah seperti Jogja, Medan bahkan Semarang yang mengaku memesan ticket pada panitia. 
Bukan hanya hal tersebut yang membuat tim semangat namun antusiasme dari pelajar, mahasiswa bahka seniman Banten terhadap film ini cukup tinggi. Sayangnya ticket launching perdana sangatlah terbatas dengan alasan tempat yang hanya bisa menampung 500 penonton, namun Panitia hanya menyiapkan 300 Ticket, selebihnya dikhususkan untuk tamu Undangan yang melibatkan sejumlah pihak Sponsor, Media, Pemerintah Daerah bahkan tokoh Perfilman Nasional. 
Kremov Pictures mengaku siap mengadakan event "nonton bareng MLB" yang merupakan acara megah kedua kalinya penayangan film yang pernah di Untirta, sebelumnya Kremov pernah mengadakan acara yang sama pada tahun 2011 dengan film "Hilal Cinta" yang sukses ditonton ratusan penggiat film dengan Ticket yang ludes tak tersisa.
Tahun 2012 ini kremov memang berganti jalur dari film Religi ke film Petualangan dengan alasan dan sebab yang cukup panjang terutama atas masukan dari berbagai kalangan yang menginginkan Badak Jawa untuk di angkat tepat disaat pencanangan tahun Badak Internasional, sekaligus memeriahkan HUT Banten ke 12. 
Terlihat pada Baliho besar film MLB yang terpampang di halaman utama kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang merupakan kampus nomor satu di provinsi Banten yang didirikan pada tahun 2001 tepat disaat terbentuknya provinsi Banten. Karena sang creator film ini nyatanya berasal dari pelajar, seniman & mahasiswa se-Banten, launching perdana tanggal 25 September 2012 tentunya dilaksanakan di kampus tersebut. Berkaitan memilih Untirta nyatanya UNTIRTA merupakan area pendidikan Negeri ternama di provinsi Banten. namun tidak menutup kemungkinan film MLB akan roadshow di berbagai sekolah dan kampus swasta lainnya.(red)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!