f "Big Applause" Premiere Mengejar Medali ! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Sabtu, 26 Januari 2013

"Big Applause" Premiere Mengejar Medali !

Premiere Film Mengejar Medali yang dilaksanakan di Gedung Al-Maidah Lantai 2, PONPES Daar El Falaah Pandeglang. Jl. Raya Pari Km. 17 Mandalawangi, Pandeglang – Banten dihadiri oleh Pimpinan Ponpes, ASDA III Provinsi Banten, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Banten, Staf Ahli Bupati Pandeglang. Film yang berdurasi 15 menit ini merupakan film ke-13 produksi Kremov Pictures, Komunitas Film Banten yang sangat produktif menggarap film-film Indie sejak tahun 2007 yang berdomisili di kota Serang dan beranggotakan Pelaja, Mahasiswa dan Seniman Se- Banten.

"Film ini digarap untuk diikutsertakan dalam beragam festival disepanjang 2013, antusias penonton cukup tinggi untuk menyaksikan premiere film Mengejar Medali, semoga saja film ini dapat diterima dalam festival yang mengangkat nama Banten berlandaskan Budaya yang religius, Film Mengejar Medali bukan ahnya film yang bercerita impian tapi juga didalamnya terkandung nilai-nilai dakwah" ucap Darwin Mahesa Sutradara Film Mengejar Medali, sebelumnya juga ia pernah menyutradarai film "Menembus Lorong Badak" pada tahun 2012 lalu yang diresmikan oleh Wakil Gubernur Banten.

"Film ini sangat Bagus untuk mengangkat pendidikan Banten, dan saya berharap agar komunitas film pemuda dan pemudi Banten ini dapat terus berkreatifitas untuk menjunjung nilai-nilai seni yang bertema kepemudaan" ucap ASDA III Banten

"Saya sangat mengapresiasi, saat komunitas film memilih Ponpes Daar El Falaah sebagai lokasi shooting, dan saya sangat terbuka untuk memberikan apresiasi agar pemuda-pemudi Banten lebih giat berkarya. sekaligus memperingati hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW" Ucap Pimpinan Ponpes Daar EL Falaah.

Premiere Film "MENGEJAR MEDALI" disambut meriah oleh lebih dari 250 Penonton di Gedung Almaidah PONPES Daar El Falaah Pandeglang, dengan sambutan dari ASDA III Provinsi Banten, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Banten, Staf Ahli Bupati Pandeglang, Pimpinan Ponpes dan Ketua Kremov Pictures. Film yang berdurasi 15 menit ini merupakan karya dari pelajar pesantren gabungan yang diproduksi oleh Kremov untuk mengasah kreatifitas dibidang audio visual sekaligus akan diikutsertakan diberbagai festival, walaupun berdurasi pendek tapi berhasil mengaduk emosi penonton dengan beragam tawa, hingga memberikan "big applause" dari audience yang menyaksikan.(red/photo by shendy)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!