f Kremov Produksi Iklan "Audisi Duta Wista Kaka Teteh Pandeglang 2014" ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Senin, 07 April 2014

Kremov Produksi Iklan "Audisi Duta Wista Kaka Teteh Pandeglang 2014"

PANDEGLANG - Kreatifitas anak muda tidak ada batasnya, jika dilakukan dengan konsisten maka hal kecilpun bisa berdampak menjadi hal yang besar, seperti Kremov Pictures yang kini bekerjasama dengan Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang untuk menggarap iklan pariwisata dan budaya tentunya promosi untuk pemilihan duta wisata Pandeglang yang disebut "Kaka Teteh Pandeglang 2014".

Ajang pemilihan duta wisata ini dilakukan setiap tahun di Kabupaten Pandeglang sejak empat tahun silam tentunya berhasil menunjukkan eksistensinya di ranah Banten, betapa tidak pemilihan putra putri daerah ini kemudian akan bersaing dari tingkat kabupaten/kota hingga ke tingkat provinsi. "Pemilihan Duta Wisata ini memang program dari pemerintah sebagai apresiasi untuk putra-putri daerah agar lebih mengenali daerahnya." ucap salah satu pembina Kaka Teteh Pandeglang yang ditemui di kantor Disbupar Kabupaten Pandeglang (30/03). 

Kerjasama antar Kremov Pictures dan Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang tentunya saling menguntungkan dimana keduabelah pihak turut andil dalam berpromosi dengan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing sedangkan Iklan ini dibuat dengan dua tema yakni Iklan Formalitas dan Budaya. "Iklan formalitas dikonsepkan oleh tim Paguyuban, sedangkan iklan budaya dikonsepkan oleh tim Kremov, jadi saling bersinergi" ucap Asti Sofyani yang merupakan finalis Kaka Teteh Pandeglang 2013 sekaligus Artis Kremov Pictures yang pernah membintangi film "Mengejar Medali dan Lorong Badak"

"Iklan yang berdurasi kurang dari 2 menit ini akan ditayangkan di televisi lokal Banten, dengan tujuan mengajak putra-putri daerah untuk ikut audisi sekaligus ajang promosi Kabupaten Pandeglang" ucap Ajis sebagai EO Kaka teteh Pandeglang 2014. Sedangkan Hasannudin dan Jihan Amaliah yang merupakan Pemenang Kaka Teteh Pandeglang 2013 mengharapkan agar putra-putri yang terpilih tahun 2014 lebih baik dan benar-benar memiliki andil dalam membantu pemerintah untuk mengembangkan potensi wisata daerah. Selain hal itu, Paguyuban ini memiliki kelebihan dengan sejumlah finalis yang berprestasi dibidang masing-masing seperti Duta Wisata Ujung Kulon, Runner-up Putri Citra Indonesia, Penyanyi, hingga pemain film Banten tergabung dalam Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang.
kremov Pictures sesuai dengan visi misinya mengharapkan dengan adanya kerjasama ini membangun semangat terhadap anak-anak muda untuk bangga mengenalkan wisata dan Budaya Banten.(red/22-fr)

Darwin Mahesa selaku Ketua Kremov beroto bersama dengan Tim Kaka Teteh Pandeglang

Berikut Iklan Kaka Teteh Pandeglang 2014 produksi Kremov Pictures :

 






0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!