f Audisi Bintang Film Banten 2014 Sukses Digelar! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Minggu, 05 Oktober 2014

Audisi Bintang Film Banten 2014 Sukses Digelar!

CILEGON (Banten Raya Post) Audisi Bintang Film Banten 2014 yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwasata (Disbudpar) Kota Cilegon atas kerjasama dengan Kremov Picture sukses digelar. Dalam audisi tersebut telah ditentukan tujuh pemenang dari 20 besar finalis yang dilakukan seleksi pada Malam Grand Final yang dilaksanakan di Gedung Sanggar Seni dan Budaya Kota Cilegon, Selasa (2/9), malam.

Ketujuh pemenang itu yakni Dea ayu Safitri asal Kota Cilegon sebagai Bintang Film Terbaik Remaja Putri; Muhammad Nawawi asal Kota Tangerang sebagai Bintang Film Terbaik Remaja Putera; Nurafifah Fauziyyah asal Kota Cilegon sebagai Bintang Film Terbaik Dewasa Putri; Anton Chandra asal Kabupaten Serang sebagai Bintang Film Terbaik Dewasa Putera; Andre Harry Ramadhan asal Kabupaten Pandeglang sebagai Bintang Film Terpilih Favorit Vooting SMS terbanyak; Anggini Putri Alittisolia asal Kota Cilegon sebagai Bintang Film Terpilih Vooting Panitia dan Rotama asal Kota Cilegon sebagai Penyanyi Soundtrack Film Banten 2014.

Pemenang dan finalis Audisi Film Banten 2014 tersebut mempunyai kesempatan untuk menjadi pelaku peran film Santri yang akan diproduksi Kremov Picture dalam waktu dekat. Perlu diketahui film tersebut akan mengangkat sosok Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi. Sutradara Kremov Picture, Darwin Mahesa mengaku bersyukur kegiatan yang dilaksanakan sekitar tiga minggu itu berjalan sukses. Dia juga menyatakan, para pemenang tersebut merupakan para peserta audisi terbaik susuai dengan potensi akting yang dimilikinya. “Para pemenang ini adalah hasil penilaian juri dan juga peran serta masyarakat melalui vooting SMS (Shot Massage Service). Para pemenang dan finalis berkesempatan menjadi bintang film Santri,” ujar Darwin.  

Darwin menjelaskan pada pertama kali Audisi Bintang Film Banten 2014 terdapat sekitar 200 peserta pendaftar yang kemudian panitia melakukan penyaringan hingga menjadi 100 peserta. Setelah itu dilakukan seleksi kembali hingga akhirnya mencapi 50 peserta. “Setelah itu dilakukan berbagai tahapan lagi yang akhirnya terpilihlah 20 finalis, yang kemudian ditentukan sebanyak 7 peraih piala Bintang Film Banten 2014. Kami juga berterima kasih kepada Disbudpar dan kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara ini hingga sukses digelar,” terang Darwin.

Kepala Bagian Kesenian dan Kebudayaan Disbudpar Kota Cilegon, Heni Anita Susila mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk pencarian bakat anak muda, khususnya di Kota Cilegon. Pihaknya menyatakan akan terus medukung kegiatan semacam itu untuk menggali semua potensi anak muda agar bisa berprestasi. Dia juga menilai penyelenggaraan Audisi Film Banten 2014 cukup baik. Sehingga pihaknya juga kedepannya akan terus mendukung kegiatan pencarian bakat anak muda tersebut. “Setiap tahun kami juga selalu mengadakan berbagai kegiatan untuk menggali potensi anak muda di Kota Cilegon. Bukan hanya bakat akting, melainkan kami juga mengadakan pencarian bakat seperti tarian tradisonal, paduan suara dan lainnya. Itu juga sebagai bentuk kepedualian kami terhadap potensi anak muda di Kota Cilegon,” ucapnya. (usman)

Kami ucapkan selamat kepada Pemenang Audisi Bintang Film Banten 2014 :

1. Dea ayu Safitri (Kota Cilegon) Bintang Film Banten 2014 "Terbaik" Remaja Putri
2. Muhammad Nawawi (Kota Tangerang) Bintang Film Banten 2014 "Terbaik" Remaja Putra
3. Nurafifah fauziyyah (Kota.Cilegon) Bintang Film Banten 2014 "Terbaik" Dewasa Putri
4. Anton Chandra (Kab. Serang) Bintang Film Banten 2014 "Terbaik" Dewasa Putra
5. Andre Harry Ramadhan (Kabupaten Pandeglang) Bintang Film Banten 2014 "Terpilih" Favorit Vooting SMS
6. Anggini Putri Alittisolia (Kota Cilegon) Bintang Film Banten 2014 "Terpilih" vooting Panitia
7. Rotama (Kota Cilegon) Penyanyi Soundtrack Film Banten 2014 "Terpilih"


0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!