f Tokoh Iman, Walikota Cilegon Difilmkan! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Minggu, 05 Oktober 2014

Tokoh Iman, Walikota Cilegon Difilmkan!

Cilegon, CN (CNnews) - Sebanyak 20 peserta mendapat pembekalan di Aula Setda Pemkot Cilegon mengikuti proses karantina audisi Bintang Film 2014 yang diselanggarakan oleh Disbudpar Kota Cilegon, Minggu (24/8). Pasalnya calon aktor dan artis film ini akan dipersiapkan untuk menjadi pemain dalam Film Seorang Santri muda sukses yang tak lain mengangkat Biografi dari Perjalanan Hidup Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.

Imong, Pelatih Artis dari Komunitas Kremov Picture yang memotori penyutradaraan Film tersebut mengatakan bahwa para peserta yang dikarantina saat ini akan mempersiapkan diri untuk mengikuti grand final pada 1 September mendatang.

" Sebelumnya sudah ada penyeleksian, sekarang tinggal 20 peserta, dan mereka nanti akan terlibat dalam film yang akan kita buat," ungkapnya.

Imong Menjelakskan secara singkat bahwa Film tersebut bertajuk kisah sukses dari perjalanan hidup seorang santri. Film tersebut kurang lebih akan dibuat dengan durasi hampir satu jam dan didukung penuh oleh Disbudpar Kota Cilegon," tuturnya.

Walaupun enggan membeberkan kisah cerita yang akan di tampilkan didalam film Tersebut, Imong menyebutkan bahwa Sosok Santri didalam Film tersebut mirip dengan Kisah seorang pemimpin Kota Cilegon saat ini.
" Kalau itu nanti saja waktu tayangnya, kurang lebih tokoh yang ditampilkan seorang santri muda yang sukses. Kalau dibilang mirip kisah beliau (walikota), tinggal yang menonton saja yanng bisa menafsirkan nanti saat diputar," tandasnya seraya tak ingin menjelaskan lebih detail.

Sementara itu, Buchori, Kadisbudpar Kota Cilegon enggan berkomentar jauh tentang Audusi Artis yang masuk dalam program pengenalan budaya yang tengah gencar dipromosikan. " Nanti lah, ini baru 80 persen kita lakukan, kalau sudah 100 persen, pasti nanti kasih tahu," Ungkapnya singkat. (boy)

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!