Malam Puncak Hari Film Nasional, Kremov Hadir di Istana Negara

Malam Puncak Hari Film Nasional, Kremov Hadir Nonton Bareng Bersama Pekerja Film dan Presiden.
JAAKRTA - Presiden Jokowi mengapresiasi industri perfilman Indonesia dengan menggelar peringatan hari film nasional di Istana Negara Jakarta, bersama sejumlah menteri kabinet kerja dan artis-artis papan atas beserta perwakilan komunitas film Indonesia, Jokowi nonton bareng sebuah film karya anak bangsa yang berjudul "Cahaya Dari Timur"
Kremov Pictures merupakan komunitas yang mewakili Banten, Darwin Mahesa selaku film director dan Nando Sumarna selaku penata artistik dalam film "Jawara Kidul" produksi Kremov antusias mengikuti seluruh rangkaian acara besar tersebut. Selain Kremov terlihat hadir komunitas dari lampung dan daerah lainnya.
Berkesempatan diskusi dengan para aktor ternama dan pekerja film merupakan hal yang penting untuk komunitas, apalagi Menteri Anis Baswedan mengapresiasi hadirnya komunitas film yang ada di Indonesia, Jokowi mengatakan pemerintah akan mendukung penuh untuk perkembangan film Indonesia.
"Usai acara disertai nonton film selama hampir 6 jam bersama Presiden, kami kembali ke lobi istana untuk bersiap pulang membawa sesuatu untuk Banten, yakni Semangat, Inspirasi dan Motivasi dalam mengembangkan film lokal di Banten" (red/kemendikbud/217)














Tidak ada komentar:

Pages