f 8 Tahun Kremov Pictures, 18 Karya Film! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Selasa, 16 Juni 2015

8 Tahun Kremov Pictures, 18 Karya Film!

SERANG - Syukuran HUT Kremov ke-8 digelar pada Senin, 15 Juni 2015 di Theater Room - Sambara Resto Serang bersama cast crew Kremov membahas tentang kemajuan organisasi sampai perencanaan gala premiere Jawara Kidul. Sejak tahun 2007 hingga kini Kremov telah menghasilkan karya film sebanyak 18 judul, beberapa diantaranya film Mercusuar, Lorong Badak, Mengejar Medali, Ki Wasyid, Perempuan Lesung, Santri, dan terbaru berjudul Jawara Kidul yang akan tayang pada September 2015. Film-film tersebut telah meraih prestasi di ajang festival film pendek & festival film daerah seperti Mengejar Medali Juara 1 dalam festival film islam - Islamic Movie Days di Universitas Indonesia, kemudian Ki Wasyid menjadi juara umum dalam FVE Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, dan masih terdapat penghargaan lainnya yang telah diraih oleh tim kreatif yang terdiri dari 50 orang ini.
Untuk mencapai visi misinya, Kremov Pictures memiliki dua bagian terfokus yakni Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi, dimana Kremov Pictures - komunitas film Banten, giat berkarya membangun semangat serta menjadi wadah generasi muda Banten dalam mengembangkan bakat dan minat dibidang seni film, musik, fotografi dan entertainment, sedangkan Kremov Pictures - Rumah Produksi, berkarya dengan tujuan menghasilkan profit untuk kesejahteraan seluruh anggotanya.
Kremov Pictures bertekad untuk menjadi lebih baik disetiap produksi film yang dihasilkan, dengan memiliki AD/ART yang cukup kuat, tim kreatif yang solid, konsisten dan bertanggung jawab, maka bukan tidak mungkin jika Kremov menjadi Perusahaan film besar di masa yang akan datang. (red/inf/16)
Tentang kami : www.kremovpictures.com

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!