Kunjungi Booth Kremov di FILMARES 2015


Indonesia International Filmmaking Resources Expo atau disebut FILMARES, kini telah memasuki tahun keduanya yang diselenggarakan pada 15-17 Oktober mendatang di The Hall, Senayan City lt. 8, Jakarta. Di FILMARES 2015, pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan para suppliers, melihat secara langsung demonstrasi alat produksi film hingga mencobanya sekalipun. Untuk para pecinta produksi film yang ingin mendatangi maupun menjadi peserta pameran FILMARES 2015, dapat mendaftarkan diri ke situs resmi mereka. Selain melihat pameran dan workshop di FILMARES 2015 anda akan menemui Kremov Pictures sebuah Komunitas Film dari Banten yang akan menunjukkan beragam karya film indie serta menawarkan berbagai jasa production house lokal untuk industri film professional. Kremov Pictures berada di Booth no. TH-B01 dimana keikutsertaan dalam FILMARES ini didukung oleh Tya Subiakto yang merupakan penata musik film Jawara Kidul produksi Kremov yang baru saja launching. 
“Anda akan menemukan perusahaan lokal dan internasional yang menawarkan produk-produk dan servis untuk industri film profesional”.

Kunjungi Booth Kremov Pictures
FILMARES 2015 - Booth TH-B01
15-17 October 2015, Senayan City 8th Floor - Jakarta

Filmares is a one-stop trade show for global filmmaking resources. It brings a lot of product or service suppliers you need during filmmaking process (preparation, pre-production, production, post-production, distribution) from all over the world. We hope you find this site useful and informative enough for you to learn about FILMARES before deciding to exhibit or visit.

Tidak ada komentar:

Pages