f Film Terbaik Festival Film Banten 2017 ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Kamis, 31 Agustus 2017

Film Terbaik Festival Film Banten 2017


Bantennews.co.id - CILEGON – Malam Puncak Festival Film Banten 2017 mendapatkan antusias tinggi dari ratusan hadirin yang hadir. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel The Royale, Rabu (30/82017) malam itu cukup meriah dan menghibur.

Dalam ajang Festival Film Banten 2017 itu dewan juri telah menentukan pemenang yakni untuk kategori pelajar dengan judul Indonesia Kelak, kategori Mahasiswa dengan judul Waeyo dan Kategori Umum dengan judul Khotbitsun.

Darwin Mahesa, Ketua Pelaksana Festival Film Banten 2017 mengaku cukup senang karena Festival Film Banten 2017 berjalan dengan sukses. Apalagi saat ini pihaknya tengah disibukan dengan berbagai agenda seperti syuting film seperti Golok Lanang Wanten dan Tirtayasa – The Sultan of Banten. Namun tetap tidak mengganggu jalannya kegiatan.


“Memang kita cukup kerepotan yah, namun Alhamdullilah dengan kerja keras tim dan teman teman yang luar biasa semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Darwin disela acara.

Darwin menyatakn bahwa dalam Festival Film Banten 2017 mendapatkan antusias yang luar biasa dari seluruh pegiat movie maker di Indonesia.

Kata Darwin, ketika pertama kali Festival Film Banten 2017 dibuka terdapat 141 pendaftar. Kemudian pihaknya mmembentuk tim seleksi dan terpilih 118 peserta.

“Kemudian kita seleksi lagi dan akhirnya masuk nominasi sembilan film masing-masing dari kategori pelajar, mahasiswa dan umum. Malam ini kita langsung tentukan pemenang setiap kategori berdasarkan penilaian objektif dari para dewan juri,” terang Darwin.


Dengan begitu antusiasnya peserta dari berbagai daerah di Indonesi terhadap Festival Film Banten 2017, Darwin berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan setiap tahun.

“Kali ini kan kita mendapatkan dukungan dari Kemendikbud. Nah kedepan kami berharap ajang ini bisa menjadi agenda tahunan yang didukung pemda di Banten,” harapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati yang juga hadir pada Malam Puncak Festival Film Banten 2017 menyatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kita mendukung kegiatan seperti ini. Saya tidak paham teknik film, namun kami ucapkan selamat dan sukses selalu,” ucapnya. (Man/Red)

Sumber berita : https://www.bantennews.co.id/keren-ini-tiga-pemenang-festival-film-banten-2017/

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!