PENGUMUMAN : Nominasi Festival Film Banten 2017

Panitia seleksi telah menonton 118 film peserta yang terdaftar, dan memilih 9 nominasi yang kemudian hanya akan terpilih 3 film terbaik (pelajar, mahasiswa, umum) Dengan ini kami menginformasikan:

1. Festival Film Banten 2017, adalah kegiatan Kremov Pictures yang difasilitasi oleh Pusat Pengembangan Perfilman Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Sebelumnya telah berpromosi melalui jejaring media sosial dan membuka pendaftaran peserta sejak tanggal 01-25 Agustus 2017.

2. Hanya dalam waktu 25 hari terjaring peserta sebanyak 151 Film pendek dari berbagai provinsi di Indonesia, namun panitia seleksi menetapkan 118 peserta yang resmi terdaftar dan sisanya diskualifikasi karena tidak memnuhi persyaratan. Kemudian dari total 118 Film Panitia Seleksi hanya memilih 9 nominasi yang terbagi dari 3 kategori, yakni Kategori Pelajar, Mahasiswa dan Umum, pembagian kategori tersebut dilihat dari lampiran email seperti Kartu Pelajar, Kartu Mahasiswa, KTP serta dilihat dari karya film.

3. Nominasi akan langsung dinilai saat malam puncak yang di gelar pada Rabu, 30 Agustus 2017 di Convention Hall Hotel The Royale Krakatau, dinilai oleh Dewan Juri dari praktisi film, media, dan pegiat film pendek, yang kemudian diumumkan film terbaik dari masing-masing kategori. 

4. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dari berbagai provinsi di Indonesia yang telah antusias mendaftar karya-nya untuk Festival Film Banten 2017. Dengan ini kami mengajak seluruh peserta dan nominator untuk hadir dalam malam puncak, namun bersifat tidak wajib.

5. Jika Dewan juri memilih film yang meraih penghargaan namun nominator berhalangan hadir, maka akan segera kami hubungi pemenang. Terima Kasih.

PENGUMUMAN NOMINASI FESTIVAL FILM BANTEN 2017
dapat dilihat melalui link youtube berikut Nominasi Festival Film Banten 2017

atau video berikut ini:
NOMINASI FESTIVAL FILM BANTEN 2017


Selamat Kepada 9 Nominasi Festival Film Banten 2017.
www.kremovpictures.com

Tidak ada komentar:

Pages