f Film KI WASYID Juara Umum Nasional FVE-2013 KEMENDIKBUD RI ! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Senin, 21 Oktober 2013

Film KI WASYID Juara Umum Nasional FVE-2013 KEMENDIKBUD RI !

JAKARTA, BCO - beritacilegon.com - Film Ki Wasyid yang digarap oleh Kremov Pictures, komunitas film Banten telah membuktikan prestasinya, setelah sukses Premiere pada 25 September 2013 lalu di Bisokop 21 Cilegon serta sukses menggelar Gebyar film pada 28 September 2013, kini Ki Wasyid kembali sabet Juara Umum Nasional Tingkat III dalam Festival Video Edukasi 2013 yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 
Film yang diangkat dari sejarah perjuangan pahlawan Geger Cilegon 1888 ini, bersaing dengan 20 finalis yang telah masuk seleksi se-Indonesia. Festival yang telah dinanti-nantikan sejak bulan Agustus ini mendapat hasil yang membuat tim Kremov Pictures menysukurinya.

“Alhamdulillah Film Ki Wasyid meraih 3 Besar Juara Umum FVE 2013, itu merupakan pencapaian yang tidak mudah bagi kami, banyak sekali proses dalam film yang sangat sulit,namun kami bisa melaluinya dengan segala keterbatasan, dan hasilnya semoga bisa memotivasi kalangan muda-mudi Banten unuk menjunjung dan mengangkat daerahnya terutama bidang film,ungkap Darwin Mahesa, sutradara film Ki Wasyid melalui realisenya yang dikirim ke-redaksi BCO.

Film Ki Wasyid telah direncanakan akan roadshow dengan tema pemutaran & diskusi film untuk 5 kota di Banten, seperti di Cilegon, Serang, Pandeglang, Lebak dan Tangerang.

“Insya Allah film Ki Wasyid akan roadshow bulan November hingga Desember, kami mohon doanya.” Ujar Gilang Romadhon, ketua premiere film Ki Wasyid.(*Juki San)

Info resmi festival :

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!