f Biem.co : Gala Premiere Jawara Kidul Sukses! ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Kamis, 24 September 2015

Biem.co : Gala Premiere Jawara Kidul Sukses!


CILEGON, biem.co -- Ratusan penonton hadir dan mengapresiasi film Jawara Kidulbesutan sutradara muda Darwin Mahesa, pada gala premier-nya (22/9) di bioskop 21 Cilegon. Film berdurasi satu jam lebih produksi Kremov Pictures ini juga ditargetkan oleh Pemerintah Provinsi Banten untuk dapat masuk dalam nominasi ajang perfilman terbesar di Indonesia, yakni Festival Film Indonesia (FFI) 2015 yang direncanakan akan digelar di Banten. 
"Yang hadir ialah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Banten, Bapak Ali Fadilah, para kepala SKPD di lingkungan Pemprov Banten dan Kota Cilegon, serta pastinya masyarakat yang memang sengaja membeli tiket untuk menonton," kata Darwin Mahesa kepada biem.co, Rabu (23/9/2015).
Kepada Darwin, Ali Fadilah menyampaikan apresiasinya atas diputarkannya film tersebut di bioskop 21 Cilegon. Darwin menjelaskan, Ali Fadilah juga berjanji pihaknya akan mengawal film karyanya itu agar mampu masuk dalam nominasi di FFI 2015 tahun ini. 
Masih ada tiga sesi lagi yang akan digelar pada tanggal 26 September 2015, tepatnya hari Sabtu pekan ini. Prediksi kami animo masyarakat yang menonton film ini akan sama seperti pada sesi 1 dan 2 tanggal 22 September, di mana tiketnya habis terjual," kata Darwin.
Darwin menuturkan, sejauh ini tiket film Jawara Kidul yang juga mendapat dukungan dari Banten Muda Community ini laris manis diborong oleh komunitas juga mereka yang menonton secara berkelompok. (rizki/chogah)

http://www.biem.co/read/2015/09/23/473/pemprov-banten-dorong-jawara-kidul-masuk-nominasi-ffi-2015

0 komentar:

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!