f Darwin : Film Jawara Kidul Potret Banten Sebenarnya ~ KREMOV PICTURES - Komunitas Film Banten dan Rumah Produksi

Rabu, 23 September 2015

Darwin : Film Jawara Kidul Potret Banten Sebenarnya

bukabantennews.com - Cilegon - Sutradara film Jawara Kidul Darwin Mahesa mengatakan hadirnya film ini untuk memberikan gambaran utuh tentang Banten. Alasannya banyak yang ingin diketahui orang tentang Banten. Salah satunya sosok jawara yang memang sudah semua orang tahu tentang Banten. Jadi melalui film ini masyarakat bisa mengatahui sebenarnya tentang Banten.
“Kremov merupakan PH yang memiliki komitmen komuniatas film Banten yang mengangkat kultur dan kebudayan Banten. Banten dikenal sebagai Jawara, maka kami ingin juga menginformasikan jawara dengan kelembutan,”ungkap Darwin dalam penayangan perdana film Jawara Kidul di studio 21 Kota Cilegon, Selasa, 22/9/2015.
Darwin menjelaskan, Jawara Kidul merupakan film ke 18 yang berhasil disuguhkan kepada masyarakat untuk dinikmati.
“Film ini diproduksi selama 9 bulan, dari Januari hinggi September. Awal mulnya dilakukan film ini juga berawal dari survey tempat,  bedah naskah casting lingga launching bisa terselenggara dan lahirnya film ini.
Oleh karena itu Darwin berharap, hadirnya filmmnya ini mampu diterima masyarakat. Dengan begitu film harapannya itu mampu bersaing dengan karya-karya terbaik anak bangsa di negeri ini.
“Kremov picture selalu rumah produksi bisa meraih penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia yang akan digelar pada akhir tahun ini di Banten. Minta doa dan dukungannya dari semua masyarakat Banten,”ungkapnya
Ketua Panitia Ade Marzuki menambahkan, film Jawara Kidul mulai tayang hari ini, yang dibagi dalam season tayang. Kemudian ada tahapan tayang selanjutnya pada Sabtu 26 sepetember dengan 3 season.
“Kami membuka tiketing bersama 21 Kota Cilegon sesuai misinya untuk mengembangkan film Banten. Kami juga mengucapkan terimaksih kepada semua sponsorship. Terimaksih pula kepada teman-teman media yang sudah menginformasikan gala premiere ini,”pungkasnya.
Perlu diketahui film jawara kidul yang dibintangi sejumlah anak muda Banten ini bercerita tentang seorang jawara yang berasal dari wilayah selatan. Dimana sosok jawara ini mampu mengayomi masyarakat, sehingga membawa kedamaian ddan ketentraman dalam kehidupan sehari-hari. (1-1).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kereeennnnnn

 
Product by Kremov Pictures | Disbudpar Provinsi Banten - Visit Banten 2015 | Jawaranya Film Banten!